Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Djaharuddin : "Pendiri Masjid Jami Tambora ini Adalah Buyut Saya"

Diposting oleh On 9:00:00 AM

Djaharuddin di Masjid Jami Tambora
Pewarta Tambora, Tambora - Camat Tambora Djaharuddin dengan didampingi Lurah Tambora Dra.Dwi Kurniasih melakukan Giat Buka Puasa Bersama di Masjid Jami Tambora, wilayah RW.03 Kelurahan Tambora, Jakarta Barat, Senin (27/6).

Kegiatan buka puasa bersama tersebut selain dihadiri oleh puluhan jamaah juga dihadiri Pengurus RT/RW, beserta PKK, Tokoh Agama dan juga juga Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam kegiatan buka puasa tersebut Camat Tambora bersama Lurah Tambora yang diwakili Sekkel  memberikan bantuan berupa bingkisan untuk Pengurus Masjid Jami Tambora yang diterima langsung oleh Ust.Izzi dan bantuan diberikan juga kepada Marbot Masjid Jami Tambora.

Dalam sambutannya, Djaharuddin menyampaikan, "saya bukanlah pendatang, karena pendiri masjid ini adalah buyut dari saya yang dari Nusa Tenggara Barat (Bima)," ujarnya.

Camat menjelaskan, "Tambora itu adalah nama sebuah gunung yang berada di daerah Nusa Tenggara Barat (NTB), tempat dimana buyut saya dilahirkan," ungkapnya.

Camat pun, mengajak kepada masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga wilayah, terlebih menjelang hari raya idul fitri, karena pada hari nan fitri tersebut banyak warga yang pulang kampung," tutupnya.

Baca Juga : Masjid Tambora Terdapat Makam Pejuang

Reporter : Syarief/Lutfhi
Ed : Heri Tambora

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami