Kapolsek Tambora Sambut Baik Kunjungan Ketua MUI Jakarta Barat



Jakarta – (PT). Perihal tragedy yang terjadi di Tolikora Papua pada beberapa waktu lalu, sangat menarik perhatian yang begitu besar khususnya bagi umat muslim di Indonesia, kali ini pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Barat KH.Munahar, menyambangi kantor Kapolsek Tambora yang kemudian disambut baik oleh Kompol Wirdhanto Hadicaksono,Sik.Msi selaku Kapolsek Tambora, bertempat di Ruang Kerja Lantai II Gedung Polsek Tambora, Jum’at (24/7) siang.

Kapolsek Tambora Kompol Wirdhanto Hadicaksono sangat menyambut baik serta apresiasi tinggi atas perhatian serta kedatangan KH.Munahar selaku Ketua MUI Jakarta Barat, guna membahas mengenai beberapa hal yang menyangkut terkait dengan isu sara di Indonesia saat ini.

Dalam kesempatannya, Kompol Wirdhanto menyampaikan pesan serta masukan nya perihal Kamtibmas pasca tragedy Tolikora serta pengamanan tanah sengketa yang terjadi di wilayah Kelurahan Jembatan lima saat ini, yakni diatasnya berdiri sebuah bangunan Musholah Al Mujahidin.

KH.Munahar pun menyampaikan bahwa masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tambora ini sangat beragam suku dan ras, beliau berharap semoga masyarakat di sini dalam melakukan ibadah nya sesuai dengan kepercayaanya masing masing, sebagaimana tercantum dalam UUD 1945, mari kita bangun hubungan yang harmonis antar sesama muslim dan non muslim dengan menghormati agama dan kepercayaannya masing masing.

Sumber : Humas Polsek Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini